Jumat, 19 April 2013

Diesnatalis SMAGER ke-34


Ehemmmm.. cieee. Selamat ulang tahun buat SMAN 01 geger yang ke-34 semoga menjadi awal yang baik, dan semoga lebih maju.. eits lebih maju dalam bidang  imtaq dan pastinya lebih is the best lah.. tapi jangan maju sekolahanya ya, kan udah mepet banget sama jalan raya. Ternyata selama 34 tahun, sekolah kita tercinta sudah banyak meraih juara-juara yang tentunya membanggakan loh. Yeeeee prok prok prok..
Sesuai dengan temanya. Kita tentunya akan membahas Dies Natalies yang ada di SMAN 01 GEGER. Dari tahun ke tahun ulang tahun sekolah kita selalu di rayakan, dan selalu mengesankan. Dan pastinya selalu mengundang artis papan atas juga.. walaupun 2 hari tapi tidak mengurangi antusias siswa-siswi smager untuk mengikuti satu persatu acara yang sudah di sediakan tim OSIS. Wah tim OSIS joss gandooss kotoss kotoss dehh..uyee..Tentunya acaranya pasti seru dan njelimet deh. Karena acara Dies Natalis ke 34 belum di selenggarakan jadi saya belum bisa cerita banyak sobat.. yang saya tau itu hari pertama acaranya jalan satai yang diikuti oleh seluruh keluarga besar smager, lalu di teruskan dengan pembagian door prize serta bazaar- bazaar makanan tentunya. Mantab kan. Saya jamin bingung deh mau beli makanan yang mana? J sangking padetnya acara, itu aja masih di selingi dengan fasion show dan musik jalanan atau boy band and girl band.. wah padet banget kan. Berhubung tahun lalu bertepatan pada hari jum’at jadinya hanya sampai jam 11:00 saja dehh.. Eiiittzz tapi nggak boleh sedih L, karena kan masih ada keesokan harinya acara yang di tunggu-tunggu seluruh keluarga besar smager.
Acara keesokan harinya pun dimulai, warga smager pastinya seneng dan gembira kan.. yaps betul semua… acara tersebut adalah PENSI (pentas seni). Acara pensi itu sudah di kemas super sueru dan asiiiiikkk pastinya sobat.acara pembukaan di hibur langsung oleh anak didik bu titik yaitu seni tari.. yeeeeeee. Dan pastinya anak seni tari menampilkan yang terbaik sobat, kemudian di susul dengan band-band artis papan atas hingga papan bawah yang ada di smagerJ sobat. Dan band-band itu tidak asal gedebak gedebuk aja sobat. Tetapi juga memiliki musikalitas yang tinggi banget. Selain itu juga alumni-alumni smager yang ikut berpartisipasi menyumbang sebuah lagu juga ada. Jadi sobat semua di jamin nggak ngantuk deh.
Setelah itu acara yang di harapkan adalah puncaknya yang sampai kedatangan artis itu lohh.. tahun yang lalu artisnya ada 3 loh. Dan sekarang berapa ya ?? emmmmm mintanya berapa hayo?hahaha. pengen tau tidak sobat siapa artis tahun lalu, sampek 3 segala, kaya banget sekolah kita itu ..hehe. sssstttt tapi jangan bilang ke siapa-siapa loh kalok smager mengundang artis 3, takutnya nanti ada yang pengen trus minta sama orang tuanya suruh ngundang artis kerumahnya gimana coba.. naahh loohh..hahaha.. tapi yang satu ini saya kasih tau dehh, nanti takutnya mewek. Artisnya tuh dulu bernad deat, fun-fun for me, dan yang utama yaitu…jreng jreng jreng tret tereret tet tet.. FLANELLA .. yeeee prook prokk prokk. Semua pada joget boos.. karena lantunan music yang begitu enak. Sangking enaknya mereka jogetnya asyik banget sampai-sampai mereka lupa waktu dah mulai gelap. Acara hari itu pokonya seakan-akan bumi smager di goncangkan, dan di hipnotis.
Dah segitu dulu ya sobat rangkaian dies natalis tahun ini. Lumayan padat dan menguras tenaga bukan ? kita ketemu di dies natalis tahun-tahun selanjutnya ya sobat yang pastinya akan di kemas gak kalah menarik dari yang sebelum nya. Semangat. Semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar